Lowongan Kerja PT Indonesia Power Terbaru Bulan Agustus 2016

PT Indonesia Power adalah salah satu anak usaha perusahaan pemerintah PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang penyedia tenaga listrik. Indonesia Power 3 Oktober 1995 selaku perusahaan energi terbesar di Indonesia ini diharapkan dapat mampu memenuhi seluruh kebutuhan tenaga listrik di Indonesia baik untuk rumah tangga maupun industri. PT Indonesia Power yang dulunya bernama PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa Bali I (PLN PJB I) ini merupakan salah satu solusi sekaligus terobosan baru pemerintah dalam upaya menciptakan energi listrik terkat dengan tingginya permintaan masyarakat setiap tahunnya. Secara umum langkah yang dilakukan PT Indonesia Power saat ini adalah penyediaan tenaga listrik yang ekonomis bermutu tinggi, hal ini tentunya tidak mudah mengingat modernitas jaman menuntut seluruh kegiataan yang dilakukan manusia saat ini selalu menggunakan listrik baik untuk kehidupan sehari-hari maupun dalam industri atau perusahaan. PT Indonesia Power dalam menjalankan bisnis dan usahanya bertanggung jawab penuh pada pemerintah yakni melalui PT PLN (Persero). Guna memenuhi tanggung jawabnya yang begitu besar maka PT Indonesia juga mendirikan beberapa anak perusahaan diantaranya PT Cogindo DayaBersama, PT Artha Daya Coalindo, PT Indo Ridlatama Power, PT Tangkuban Parahu Geothermal Power, PT Putra Indotenaga serta PT Indo Pusaka Berau.

PT Indonesia Power tahun 2016 ini sedang menyelesaikan pembangkit energi listrik di wilayah Kalimantan, proyek tersebut direncanakan akan selesai akhir tahun 2016. PT Indonesia Power (IP) saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Indonesia Power

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power Banyak Posisi 2016

Posisi jabatan:
  1. Administrasi
  2. Keuangan
  3. Business Development
  4. Pemeliharaan Pembangkitan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Mahir berbahasa inggris
  13. Berpengalaman dalam organisasi
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Indonesia Power
Head office
Jln Jend Gatot Subroto Kav 18 Jakarta Selatan
Jakarta 12710
Pendaftaran online disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja MIGAS / Lowongan Kerja Pertambangan / Lowongan Kerja Swasta dengan judul Lowongan Kerja PT Indonesia Power Terbaru Bulan Agustus 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-pt-indonesia-power.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 Agustus 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Indonesia Power Terbaru Bulan Agustus 2016"

Posting Komentar