Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016

Bank BRI Syariah adalah Perbankan syariah yang telah beroperasi sejak tanggal 17 November 2008. Bank BRI Syariah atau BRIS memiliki strategi andalan dengan membuat tabungan berbiaya murah dan menjalankan strategi penghimpunan dana yang dikaitkan dengan dana jamaah haji. Tahun 2015 perbankan ini hadir dengan 271 kantor yaang terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas. Bank BRI Syariah ini bersinergi dengan induk perusahaan (PT Bank Bank Rakyat Indonesia) melalui optimalisasi jaringan kantor dengan pola keagenan yang disebut dengan Kantor Layanan Syariah (KLS), sampai dengan tahun 2015 perusahaan telah memiliki 675 KLS yang tersebar diberbagai pelosok Indonesia. Bank syariah ini memiliki produk perbankan seperti produk penghimpunan dana (funding) dan produk pembiayaan (financing). Layanan BRI Syariah juga diperkuat dengan electronic channel berupa ATM, EDC (electronic Data capture) dan Mobile Banking. Jika dilihat kebelakang maka perbankan ini merupakan bank syariah pertama yang meluncurkan program layanan keuangan tanpa kantor yang disebut BRISSMART serta meluncurkan layanan Gadai BRISyariah untuk melayani kebutuhan nasabah individu yang membutuhkan dana cepat dengan akad syariah.

PT Bank BRI Syariah tahun 2016 mengalami pertumbuhan aset sebesar Rp 24,23 triliun angka tersebut setara dengan 42 persen dari jumlah total aset perusahaan ditahun sebelumnya. BRI Syariah saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BRI Syariah

Bursa Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 2016

Financing Administration
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BRI Syariah
Kantor pusat
Jln Wahid Hasyim No 288 Jakarta Pusat
Jakarta 10250
Keterangan lebih lanjut disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja Bank / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja Swasta dengan judul Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-bank-bri-syariah-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 09 Oktober 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar