Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru Bulan Oktober 2016

PT Mandiri Tunas Finance adalah sebuah lembaga pembiayaan yang didirikan pada tanggal 17 Mei 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation. Mandiri Tunas Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Tunas Ridean Tbk dan perseroan ini dituntut untuk selalu tumbuh secara berkelanjutan dan menjadi perusahaan pembiayaan yang terbaik, terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sejak tahun 2014 PT Mandiri Tunas Finance telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 14,8 triliun dan mengelola piutang pembiayaan sebesar Rp 21,2 triliun, dari total pembiayaan baru tersebut 94 persennya merupakan pembiayaan kredit mobil baru. Kegiatan utama perusahaan pembiayaan ini dalam bidang pembiayaan diantaranya pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang dan usaha kartu kredit. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance berupa pembiayaan kendaraan bermotor bagi konsumen retail maupun perusahaan dan jenis pembiayaan yang dibiayai meliputi mobil baru, mobil bekas, sepeda motor, kendaraan niaga serta alat berat diseluruh wilayah Indonesia.

PT Mandiri Tunas Finance sampai dengan bulan Oktober 2016 ini mengalami kenaikan laba bersih perusahaan sebesar Rp 9,7 triliun atau lebih besar 24 dari laba tahun sebelumnya. PT Mandiri Tunas Finance saat ini kembali membuka seleksi lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Mandiri Tunas Finance

Bursa Loker PT Mandiri Tunas Finance Tahun 2016

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Mandiri Tunas Finance
Kantor pusat
Graha Mandiri Lt 3A
Jln Imam Bonjol No 61 Jakarta Pusat
Jakarta 10310
Keterangan lebih lanjut disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja Asuransi / Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja Manufaktur / Lowongan Kerja Otomotif / Lowongan Kerja Swasta / Lowongan Kerja Transportasi dengan judul Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru Bulan Oktober 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-mandiri-tunas-finance.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 Oktober 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru Bulan Oktober 2016"

Posting Komentar