Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Bulan Oktober 2016

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan sektor keuangan. Permodalan Nasional Madani atau PNM yang berdiri pada tanggal 1 Juni 1999 ini pada tahun 2013 telah memiliki 26 kantor cabang, 4 kantor cabang pembantu, 97 kantor klaster, 578 unit atau outlet UlaMM (Unit Layanan Modal Mikro) yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, 6 anak perusahaan, 3 perusahaan cucu serta 5 perusahaanafiliasi. PT PNM (Persero) didirikan untuk mengembangkan, memajukan dan memelihara usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi serta diarahkan untuk memberikan solusi finansial maupun non finansial bagi sektor UMKMK. PT Permodalan Nasional Madani telah melahirkan pelaku pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru. Produk finansial dan non finansial yang diberikan oleh perusahaan ini yaitu jasa pembiayaan, jasa manajemen dan jasa pengembangan kapasitas usaha, serta jasa pembiayaan modal ventura dan manajemen investasi. Perusahaan BUMN ini juga bergerak sebagai penggerak pembangunan UKM di Indonesia yakni dengan menerapkan program PKU (Pengembangan Kapasitas Usaha) untuk membantu UKM meningkatkan wirausahanya dan daya saing usaha yang sehat.

PT PNM (Persero) optimis bahwa sampai akhir tahun 2016 akan mampu memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,5 triliun, hal ini karena sektor ekonomi mikro Indonesia sudah mulai bangkit. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) saat ini kembali membuka karir 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Permodalan Nasional Madani

Permodalan Nasional Madani Karir Tahun 2016

Kepala Cabang Mekaar (Pakar)
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki kendaraan pribadi
  9. Berwawasan luas
  10. Komunikatif
  11. Mudah beradaptasi
  12. Mampu bekerja secara tim dan individu
  13. Berjiwa pemimpin
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Kantor pusat
Gedung Arthaloka Lantai 1,2,6,7,8,10,15
Jln Jendral Sudirman Kav 2 Jakarta Pusat
Jakarta 10220
Keterangan lebih lanjut disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja Bank / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja Swasta dengan judul Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Bulan Oktober 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-permodalan-nasional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 20 Oktober 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Bulan Oktober 2016"

Posting Komentar