Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Terbaru Agustus 2016

PT Sucofindo (Persero) adalah perusahaan inspeksi yang merupakan perusahaan patungan antara Indonesia dengan Societe Generale de Surveillance Holdings SA. Sucofindo yang berdiri pada tahun 1956 ini termasuk salah satu Badan Usaha milik Negara (BUMN) yang dalam kegiatan usahanya mempunyai unit unit yang tersebar diseluruh Indonesia. Lingkup usaha pokok perusahaan yang memiliki kepanjangan dari Superintending Company of Indonesia ini adalah pemeriksaan, pengawasan, pemantauan, pengujian, penilaian, penaksiran serta pemeliharaan terkait perbankan, industri, teknologi, komoditas serta perdagangan; sertifikasi dan audit sisitem manajemen mutu, lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja; manajemen yang berkaitan dengan logistik, pergudangan, property dan sistem informasi. Sektor usaha yang dicakup dalam lingkup usaha PT Sucofindo meliputi sektor pertanian, industri dan produk konsumen, rekayasa dan transportasi, mineral, minyak dan gas, jasa sertifikasi internasional, jasa pendukung bisnis finansial, kehutanan, pemerintahan serta jasa jasa umum. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Superintending Company of Indonesia memiliki misi untuk mengurangi risiko pelanggan dalam kegiatan perdagangan investasi dan industri dengan memastikan kesesuaian terhadap standar, hukum dan peraturan yang berlaku.

PT Sucofindo tahun 2016 ini berencana akan meningkatkan anggaran untuk karyawannya, hal ini dilakukan guna memberikan motivasi pada seluruh jajaran perusahaan. PT Sucofindo (Persero) saat ini kembali membuka seleksi lowker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sucofindo

Lowongan Kerja PT Sucofindo (Persero) 2016

Business Development Specialist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Sucofindo (Persero)
Divisi Human Capital
Jln Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta Selatan
Jakarta 12780
Keterangan lebih lanjut disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja Manufaktur / Lowongan Kerja Pertambangan / Lowongan Kerja Swasta dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Terbaru Agustus 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-bumn-pt-sucofindo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 Agustus 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar