Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Hingga 20 Agustus 2016

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam dibidang jasa kontruksi. Brantas Abipraya yang berdiri pada tanggal 12 November 1980 selama ini bergerak dan sebagai motorikai kontraktor untuk pekerjaan kontruksi bangunan pengairan seperti bendungan, bendung dan saluran irigasi, jalan dan jembatan, bangunan gedung, bangunan kelistrikan seperti PLTA, PLTU dan PLTMH, jalan kereta api serta bangunan pelabuhan laut dan udara. Sampai saat ini PT Brantas Abipraya telah memiliki 1 kantor pusat, 7 kantor cabang, 5 kantor divisi regional serta 4 pabrik yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. Dalam melancarkan usahanya Badan Usaha Milik Negara ini juga didukung oleh anak usahanya yang bergerak disektor energi yakni PT Brantas Energi. Melalui anak usaha tersebut perseroan mampu memenuhi pasokan dan kebutuhan energi yang selama ini dibutuhkan perusahaan terutama dalam hal yang berkaitan dengan masalah pembangunan dan konstruksi. Selama 5 tahun terakhir PT Brantas Abipraya memiliki tingkat pendapatan yang signifikan, hal ini dikarenakan perseroan mampu mengatur strategi khususnya pada masa-masa kondisi ekonomi Indonesia yang sedang menurun seperti sekarang.

PT Brantas Abipraya bulan Agustus ini kembali mendapat proyek baru yakni pembangunan bendungan di wilayah Madura, Jawa Timur. Proyek yang direncananya akan selesai tahun depan tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp 3,78 triliun. PT Brantas Abipraya (Persero) saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Brantas Abipraya

Bursa Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Tahun 2016

MT (Management Trainee)
Persyaratan:
  1. Diutamakan Pria
  2. Pendidikan minimal Sarjana atau S1
  3. IPK minimal 2,85
  4. Single
  5. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Brantas Abipraya (Persero)
Kantor pusat
Jln DI Panjaitan Kav 14 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Keterangan lebih lanjut disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja Kontruksi / Lowongan Kerja Manufaktur / Lowongan Kerja Property / Lowongan Kerja Swasta dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Hingga 20 Agustus 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lowongankerjaterbaruxx.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-terbaru-pt-brantas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 Agustus 2016

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Hingga 20 Agustus 2016"

Posting Komentar